100. Makna Suka, Sayang Dan Cinta

Posted: 20 April 2011 in Catatan Runa ᔝ, Renungan Untuk Kita
Tag:, , , , ,

Saat kau MENYUKAI seseorang,
kau ingin memilikinya untuk keegoisanmu sendiri.
Saat kau MENYAYANGI seseorang,
kau ingin sekali membuatnya bahagia dan bukan untuk dirimu sendiri.
Saat kau MENCINTAI seseorang, kau akan melakukan apapun untuk kebahagiaannya walaupun kau harus mengorbankan jiwamu.
Saat kau MENYUKAI seseorang dan
berada disisinya maka kau akan bertanya,”Bolehkah aku menciummu?”

Saat kau menyayangi seseorang dan berada disisinya maka kau akan bertanya,”Bolehkah aku memelukmu?”

Saat kau mencintai seseorang dan
berada disisinya maka kau akan
menggenggam erat tangannya…

SUKA adalah saat ia menangis, kau
akan berkata “Sudahlah, jgn menangis.”
SAYANG adalah saat ia menangis
dan kau akan menangis bersamanya.
CINTA adalah saat ia menangis dan kau akan membiarkannya menangis
dipundakmu sambil berkata, “Mari
kita selesaikan masalah ini bersama-sama.”
SUKA adalah saat kau melihatnya
kau akan berkata,”Ia sangat cantik dan menawan.”
SAYANG adalah saat kau
melihatnya kau akan melihatnya
dari hatimu dan bukan matamu.
CINTA adalah saat kau melihatnya
kau akan berkata,”Buatku dia adalah anugerah terindah yang pernah Tuhan berikan padaku..”
Pada saat orang yang kau suka
menyakitimu, maka kau akan marah
dan tak mau lagi bicara padanya.
Pada saat orang yang kau sayang menyakitimu, engkau akan menangis
untuknya.
Pada saat orang yang kau cintai
menyakitimu, kau akan berkata,”Tak apa dia hanya tak tau apa yang dia lakukan.” Pada saat kau suka padanya, kau akan MEMAKSANYA untukmenyukaimu.
Pada saat kau sayang padanya, kau
akan MEMBIARKANNYA MEMILIH.
Pada saat kau cinta padanya, kau akan selalu MENANTINYA dengan
setia dan tulus…
SUKA adalah kau akan menemaninya
bila itu menguntungkan.
SAYANG adalah kau akan menemaninya di saat dia membutuhkan.
CINTA adalah kau akan menemaninya
di saat bagaimana keadaanmu.
SUKA adalah hal yang menuntut.
SAYANG adalah hal memberi dan
menerima.

CINTA adalah hal yang memberi dengan rela

Iklan
Komentar
  1. p2kpgorontalo berkata:

    good, i like it..
    izin share gan..

  2. kleo berkata:

    mohon share. much thanks 😉

  3. anggun berkata:

    keren keren ,
    hahayyy ..

  4. cold4hands berkata:

    ini katanya orang-orang malah gini,.
    hati-hati kalo ada yang bilang suka, do’i cuma pengen menjebakmu,
    hati-hati kalo ada yang bilang cinta, do’i cuma nafsu
    hati-hati kalo ada yang bilang sayang, ntar malah diajak nikah,

    wakakakakakkk,.
    kesimpulan: udah bukan anak pramuka, nggak main tali,.

  5. yuditav berkata:

    suka, sayang dan cinta…

    Ada2 ajah…

  6. ay0nk berkata:

    kd mangarti ako..

    mun kd ngarti ya sudahlah wkwk

  7. berhubung rurun nawar pengen 7 jempol, one kurangi jdi 3 jempol aja.. =,=
    Gak boleh protes..
    Hahah

    jah waway pelit bgt :p

  8. ipanapi berkata:

    cinta pemberi semangat dikala 5L(lima el tau g?),..

    lupa lupa ingat ma 5L haha

  9. wuah, udah nyampe number 100 nih,
    Mantep bgt run,
    Hehehehe,
    5 jempol buat rurun

    iya neh way xixi
    skali2 kasih 7 jempol napa? Haha

  10. fenyot berkata:

    OWH iy yah serem
    Tos dlo donk
    Whahahhahahah :-P/\:-D

    lol :p

  11. Firus by Hacker© berkata:

    ᓵᓵᓵᓵᓵ

    Suka, Sayang, Cinta, .. ..

    ᓧternyata punya kedudukan, .. ..
    ᔀtapi menurutku kalau cinta maka Sudah pasti sayang juga suka, .. ..

    tapi ᔀkalau sayang sudah tentu suka tapi belum tentu cinta, .. ..

    ᓧBegitu juga suka belum tentu sayang apalagi cinta, .. ..

    ᓵbingung kan, .. ..
    ᔀsama, .. ..

    intinya minik kapala baputar2 😀 haha

  12. 1noel berkata:

    cinta kepada allah & rosulnya itu cinta yg sesungguhnya..
    Cinta yg kekal dunia akhirat…

    bener bgt sob

  13. deanmu berkata:

    aku suka dan sayang cinta, apalagi cinta laura hehe

    wkwkwk

  14. zhanaz45 berkata:

    Kalo “cinta” sich rasanya geli..

    hmm maksudnya kaya gmana tho? :lemot

  15. fitr4y berkata:

    trims informsi nya.. sekarg qu mulai bisa membedakan .. hehe 🙂

    salam 🙂

    sama2 teh 🙂

  16. yah terkadng orang tidak bisa membedakan 3 hal tersbt . .. 😉

    iya susah banget sih bedainnya ^_^

  17. fenyot berkata:

    cinta emang sulit ditebak run
    lebih aneh drpd jelangkung
    datang tak dijemput putus bisa kapan aja
    Wahahahaahhahaha

    jelangkung mah kaga aneh nyot, tapi serem @_@

  18. Agung Rangga berkata:

    Selamat pagi… 8)
    hmm…
    Pada awal pertemuan, lahirlah SUKA…
    Pada saat menjalani, lahirlah SAYANG…
    Pada mulai mengakhiri, baru merasakan CINTA…
    *loh?* 😯

    3x beranak ya hahaha

  19. nopriflower berkata:

    pertamax….cinta memang indah dan berwarna…hehe…

    kaya bunga ya wkwkwk

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s